Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Datang di Blog kami semoga Bermanfaat..aamiin.

Kamis, 14 Desember 2017

HOAX , Alumni SMU Mujahiddin Rame-Rame Datangi Panti Asuhan ! Ternyata ????

>" Belasan  Alumni SMU Mujahidin Surabaya Angkatan 1998 Bersilaturrahim ke Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah. Kehadiran Bapak Ibu Alumni  SMU Mujahiddin Surabaya dipimpin oleh Bapak Erwin yg lebih akrab dipanggil Big Panzer karena tubuh beliau yg Besar.
Rombongan Alumni SMU Mujahiddin disambt oleh Pengurus & Panitia Pembelian Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai antara lain : " Bapak H. Muhammad Yamin, Bapak Slamet Supriyadi, Ibu Ary, dan Bu Reni.

Dalam sambutannya, Perwakilan Alumni SMU Mujahiddin menyampaikan bahwa sudah mengetahui berita Viral tentang DIJUALNYA Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah melalui Medsos, beberapa temen menyatakan tidak percaya bahkan itu berita HOAX. Dan untuk membuktikan semua itu, Bapak Erwin sengaja mengajak temen-temen alumni untuk membuktikan berita Panti dijual itu HOAX atau nyata.
Bapak H. Muhammad Yamin Menyambut gembira atas kehadiran Bapak Ibu Alumni SMU Mujahiddin 1998, dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa memang banyak masyarakat yang tidak terheran-haran dan tidak percaya kalau rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah ini di JUAL, karena Panti asuhan yang sudah ditempati sejak tahun 2010 dikira oleh masyarakat sudah diwakafkan pemilik rumah ke Panti Asuhan. 
Bapak H. Muhammad Yamin Menjelaskan Sejak awal ditempati ( Tahun 2010 ), Pemilik Rumah (Hj. Choirul Fahmi) meminjami rumah miliknya untuk ditempati panti asuhan secara gratis kemudian ditahun 2015 pemilik Rumah meninggal kedua-duanya. Pada tahun 2016 - 2018 ahli waris mengharuskan Panti asuhan muhammadiyah Nyai Walidah Membayar Kontrak dengan nilai Rp. 15.000.000,- ( 2016-2017 ) dan Rp. 17.500.000,- ( 2017 - 2017 ). Secara Mendadak pada bulan Oktober 2017 anak pemilik rumah ( Mbak Zahra ) menyampaikan kalau rumah ini akan dijual dan ada Yayasan Lain yang siap membelinya dengan dana Rp. 900.000.000,- dan Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah mempunyai waktu sampai Desember untuk memberikan Jawaban.
*** Bagai petir di siang hari menyambar pengelola panti asuhan selama kurang lebih 6 tahun menempati rumah ini dengan nyaman tiba-tiba harus membelinya dan harus Pindah apabila tidak sanggup membelinya. MAMPUKAH KAMI MEMBELINYA ??? LAH WONG UNTUK KEBUTUHAN SEHARI-HARI ANAK ASUH SAJA KEMBANG-KEMPIS ALIAS PAS-PASAN, ITULAH PEMIKIRAN HAMPIR SEMUA PENGELOLA PANTI SAAT ITU ????
* Selama beberapa hari para pengelola senantiasa berdo'a agar diberikan jalan terbaik terhadap permasalahan ini, beberapa hari kemudian segenap Pengelola Panti Asuhan dan Pimpinan Organisasi ( MPS PC. Muhammadiyah Krembangan ) mengadakan Rapat Khusus. " DENGAN MENGUCAP BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHU AKBAR.....DEMI MENYELAMATKAN MASA DEPAN ANAK-ANAK, KAMI BERSAMA SELURUH DONATUR SIAP MEMBELI RUMAH INI UNTUK PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH NYAI WALIDAH ". KAMI TIDAK RELA RUMAH INI JATUH KE TANGAN PIHAK / YAYASAN LAIN.
Mendengar cerita dari Aba Yamin....Bapak Erwin selaku koordinator menegaskan : " Saudara-Saudara setelah kita dengan cerita Aba Yamin, " APAKAH SAUDARA masih ragu & menganggap ini berita HOAX ????. Tanpa berpikir Panjang, bapak ibu alumni SMU Mujahiddin 1998 melakukan aksi penggalangan Dana, dan .....
Alhamdulillah Terkumpul Donasi beruapa :
1. Uang Tunai Rp. 9.000.000,- 
2. Cincin 1 buah
3. Anting 1,47 gram
4. Liontin 1 pasang
dan Bapak Ibu Alumni juga berjanji akan membatu memviralkan progaram pembelian panti asuhan muhammadiyah nyai walidah agar segera terlunasi,Aamiin
Alhamdulillah, Allahu Akbar....Terima kasih, Semoga Allah SWT membalaz amal ibadah kita semua..Aamiin.
" Akhirnya kami mengajak Bapak Ibu sekalian marilah beramai-ramai datangi Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walida....KITA BELI PANTINYA....SELAMATKAN MASA DEPAN ANAK-ANAK ASUH KITA.....

" LAYANAN DONASI :
> Bank BNI SYARIAH, No Rek. 8000220085 an. Panti asuhan muhammadiyah nyai walidah.

Apabila anda memilik pertanyaan, silakan hubungi kami melalui kontak person:
> M. Arif An SH - 087852060042
> Sutikno, S.Sos - 085230244436
> Akhwan Hamid, MPd.I - 087854239908






Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Monggo Sarang & Kritiknya !