Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Datang di Blog kami semoga Bermanfaat..aamiin.

Selasa, 19 Desember 2017

Ketika MACAN Beraksi Rame-Rame .......

Istilah MACAN menjadi kini Viral dikalangan warga Surabaya khususnya di Komunitas Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa. MACAN  sebuah istilah yang tiba-tiba muncul  di Group Sava Walidah menanggapi begitu Besarnya Antusiasme para Ibu-Ibu yang Berebutan Kavling Surga dengan membantu Membeli Rumah untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Waiidah.
“ Dijual Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah “ Sebuah pesan tertulis yang terpampang di sebuah Baliho / Banner Besar di Depan Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah Telah Menggugah & Menggerakkan Hati Para MACAN untuk terjun langsung Membantu Membelikan Rumah untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Waliidahh.

Iya “ MACAN singkatan dari “ MAMA CANTIQ “ , merupakan sebutan dari temen-temen Panitia Pembelian Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah. Istilah MACAN Sebagai bentuk Penghargaan & Penghormatan yang tinggi kepada para Ibu-Ibu Sholeha yang sangat Luar Biasa  dalam Perjuangan membantu Membelikan Rumah untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah.
Berikut ini Barisan MACAN ( Mama Cantiq ) yang Luar  Biasa Membantu Membelikan Rumah untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah :

1. MACAN SD. Muhammadiyah 11 Surabaya
“ Mama-mama Cantiq  yang terdiri dari Wali Murid dan Ibu Guru SD. Muhammadiyah 11 Surrabaya Memanfaatkan Momen Penerimaan Raport Semester 1 untuk Melakukan Aksi 1 Hari Kita Beli Pantinya.
Dr. Hj. Zuhrotul Mar’ah Lailatusholicah selaku Koordinator MACAN SD. Muhammadiyah 11 Mangatakan : “ Melalui Gerakan Aksi 1 Hari Kita Beli Pantinya, Kami Ingin Menggerakkan Hati para MACAN ( Mama Cantiq ) di SD. Muhammadiyah 11 Surabaya ini untuk Bersama-sama Bergerak Membeli Rumah untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah, Alhamdulillah Aksi hari ini Menghasilkan Donasi Pembelian Rumah Panti sebesar Rp. 6.100.000,- dan In Syaa Allah akan bertambah itu belum termasuk Mama-mama Cantiq yang sudah donasi sebelum aksi ini plus ada juga yg Menyumbang perhiasannya dan kami yakin Setelah acara ini akan banyak Mama Cantiq yg datang untuk membeli Rumah Panti, itulah harapan dr. Hj. Zuhrotul Mar’ah Lailatusholicah menutup komentarnya.

2. MACAN MASJID AL-GHOFUR Surabaya
Mama-mama Cantiq Jama’ah Masjid Al-Ghofur Bekerjasama dengan PKK RT.03 RW. 05 Jl. Gembong 7 /  19 Surabaya tidak mau ketinggalan melakukan Aksi Pembelian Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah. Menurut Ibu Zulliyasih kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid AL-Ghofur & Waktu Arisan PKK, Alhamdulillah Terkumpul Rp. 2.250.000,-. Semoga bisa meringankan beban Panitia untuk membeli Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah....Aamiin.

3.  MACAN PWA Jawa Timur
Mama-mama Cantiq dari Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur juga tidak mau ketinggalan dalam berpartisipasi dalam Aksi Pembelian Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah.
Dalam Silaturrahim sekaligus penyerahan Donasi pembelian Rumah Panti, “ Ibu Candra selaku Ketua PWA Jatim Mengatakan : “ PWA Jatim mempunyai banyak Program Peduli Kemanusiaan Peduli Bencana, saat ini yg fokus dijalankan adalah Progam Bantuan untuk Bencana alam Pacitan Plus Aksi Donasi Pembelian Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah. “
Keberadaan Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah yang berada di Wliayah Terdampak dari Penutupan Lokalisasi Dupak Bangunsari & Tambak Asri Kremil sangat dibutuhkan kehadirannya dalam mengatasi permasalahan Sosial yg ditimbulkan dari penutupan Lokalisasi salah satunya adalah masalah kemiskinan yg menyebabkan pendidikan anak-anak terganggu dan itulah sebabnya kami bertekad membeli rumah ini untuk Panti Asuhan, ujar Bu. Fitria Leliana ( Kepala Panti Asuhan ) menyambung pernyataan ibu PWA Jatim.
Alhamdulillah dalam Silaturrahim tersebut disampaikan Juga Donasi Pembelian Rumah Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah Sebesar Rp. 15.000.000,- ( Termasuk di dalamnya dari dr. Esty, Ketua MPKU PP. Aisyiyah  ). Semoga  Berkah, Aamiin. ( Slams )
>>> KAMI TUNGGU AKSI – AKSI MACAN SELANJUTNYA .......






Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Monggo Sarang & Kritiknya !