Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Datang di Blog kami semoga Bermanfaat..aamiin.

Senin, 22 Juli 2019

'Aisyiyah Krembangan Raih 3 Piala Lomba Milad 'Aisyiyah ke-105*


PCA Krembangan Meraih Prestasi Membanggakan >>>
Menyemarakkan puncak Milad 'Aisyiyah ke-105 yang dipusatkan di Tauhid Tower gedung UM.Surabaya lt 13, Aisyiyah Krembangan mengajak 43 anggotanya untuk berpartisipasi dalam perhelatan tersebut.
Kegiatan Milad pada hari Ahad (21/7 2019) menyedot banyak peserta karena selain bertepatan pada hari libur juga karena tradisi Aisyiyah dimana setiap menggelar acara pesertanya selalu berjibun.
Untuk menyukseskan kegiatan Milad kali ini Aisyiyah Krembangan mengikuti seluruh rangkaian lomba pada tgl 23 Juni 2019 dengan 7 jenis lomba diantaranya lomba merias wajah, mading, kultum, cerita sejarah Aisyiyah Cabang, memasak, senam lansia, dan sosialisasi TB
Alhamdulillah pada lomba kali ini PCA Krembangan mendapat 3 kejuaraan yaitu juara 1 merias wajah yang diwakili duo generasi millenial yaitu Mbak Bella Prima Medisica putri pasangan Bapak Ir. H. Primi Hariono - Ibu Hj. Rahmi Aprilawati, MM yang juga cucu mantan Wakil Ketua PD. Aisyiyah Kota Surabata Ibu Hj. Tien Masrufah.
Sedangkan modelnya adakah Mbak Alma Robihah Suandari putri alm. Bapak H. Sukaryadi (wakil ketua MPKU PCM Krembangan)- Ibu Aning Handari R (Anggota PCA Krembangan)
Sedangkan lomba mading meraih juara Harapan 2 diwakili oleh Yuni, Sampurna, SE. (Bendahara Majelis Dikdasmen), Fitri Yuliana Dj, SE. (Sekretaris Majelis Dikdasmen), dan Intan Pradana (Ketua PC. Nasy'iah Krembangan)
Tak ketinggalan Kultum juga meraih Harapan 1 yang diwakili Ustadzah Robica, M.Pd (Ketua Majelis Kesehatan yang juga sehari-hari sebagai guru SD MuhlaS)
Semoga semarak Milad tahun 2019 membawa manfaat bagi seluruh Cabang sekota Surabaya dan semakin memberdayakan anggotanya untuk berkiprah ditengah tengah umat (mur's)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Monggo Sarang & Kritiknya !